Bagaimana saya dapat memesan ikan?

Untuk mengetahui cara pemesanan ikan, silahkan kunjungi halaman ‘panduan pemesanan‘.

Apakah bisa mengirim ikan kalau rumah saya di Luar Pulau Jawa?

Kami bisa mengirim ikan ke seluruh daerah di Indonesia mulai pembelian ecer (tanpa minal pembelian) sampai grosir.

Bagaimana jika ikan mati sampai tujuan?

Kematian ikan saat ikan sampai tujuan adalah tanggung jawab kami. Anda dapat mengklaim garansi dengan menyertakan bukti video unboxing. Kami akan memberikan garansi ikan 50-100% (non ongkos kirim, kemasan, dan karantikan). Informasi selengkapnya di halaman ‘Garansi’.

Di mana saya dapat belajar budidaya ikan?

  • Anda dapat belajar melalui kanal digital kami:
    Instagram:@mollyjaya.id
    Tik-tok: @mollyjaya.id
    Youtube: Molly Jaya Indonesia
    Anda juga bisa membaca artiker tentang budidaya perikanan di halaman ‘info ikan’
  • Anda juga dapat magang atau praktik langsung di Molly Jaya Indonesia Farm, silahkan kunjungi halaman ‘program magang’

Bagaimana saya dapat memesan ikan?

Untuk mengetahui cara pemesanan ikan silahkan kunjungi halaman “Panduan Pemesanan”

Bagaimana saya dapat melakukan pemesanan apabila sudah memiliki akun mollyjaya.id?

Apabila Anda sudah memiliki akun, lihat di halaman “Checkout”.
Klik “login“

Bagaimana saya dapat melakukan pemesanan tujuan Luar negeri?

Silahkan klik “Layanan MJI”, Anda akan diarahkan oleh customer service kami.

Apa saja jasa kirim yang dapat saya pilih?

Anda dapat memilih jasa kirim sesuai keinginan, pilihan jasa kirim akan muncul ketika Anda membuat pesanan. Informasi selengkapnya bisa Anda dapatkan di halaman “Kebijakan dan Standar Pengiriman”.

Bagaimana saya mengetahui biaya pengiriman yang harus saya keluarkan?

Informasi tarif pengiriman tercantum di bagian “Checkout” sesuai dengan jasa pengiriman dan berat paket yang Anda pilih.

Berapa lama pesanan saya dikirim setelah transaksi berhasil?

Pesanan Anda akan diproses karantina terlebih dahulu (2-7 hari) sebelum dikirim.
Untuk pengiriman luar pulau Jawa (Senin-Kamis)
Informasi lebih lengkapnya baca di “Kebjikan dan Standar Pengiriman”

Apakah paket saya diantar sampai rumah?

Tidak semua jasa kirim yang kami gunakan dapat mengirimkan paket Anda sampai rumah (door to door).
Jasa kirim yang dapat mengantar paket Anda sampai rumah: JNE dan J&T Express.

Informasi lengkapnya dapat anda lihat di halaman “Kebijakan dan Standar Pengiriman”

Apakah saya dapat mengubah alamat jika paket sudah dalam pengiriman?

Sayang sekali Anda tidak dapat mengubah alamat ketika paket sudah dalam pengiriman.
Sebaiknya Anda melakukan pengecekan alamat sebelum melakukan pemesanan.

Apakah saya dapat melakukan pembayaran Cash On Delivery (COD)?

Kami tidak menerima metode pembayaran melalui sistem Cash On Delivery (COD)
Kami menyediakan metode pembayaran yang lengkap.
Anda dapat melakukan pembayaran melalui QRIS
Kode QR dapat digunakan untuk pembayaran melalui:
e-wallet: DANA, OVO, GoPay, ShopeePay dan LinkAja.
mobile banking: Seluruh bank yang memiliki aplikasi di iOS maupun Android.

Bagaimana saya melakukan pembayaran?

Kami menyediakan metode pembayaran yang lengkap.
Anda dapat melakukan pembayaran melalui QRIS
Kode QR dapat digunakan untuk pembayaran melalui:
e-wallet: DANA, OVO, GoPay, ShopeePay dan LinkAja.
mobile banking: Seluruh bank yang memiliki aplikasi di iOS maupun Android.

Apakah ada batas waktu pembayaran?

Anda dapat melakukan pembayaran selama 1×24 jam setelah mendapat kode pembayaran.

Bagaimana jika saya melewati batas waktu pembayaran?

Jika batas waktu pembayaran sudah habis, pesanan Anda akan otomatis dibatalkan dan Anda harus memesan ulang.

Bagaimana saya dapat mengetahui status pesanan saya?

Status pesanan Anda dapat dicek melalui halaman “Pesanan”

Bagaimana saya dapat melanjutkan pemesanan ketika belum mendapatkan kode pembayaran?

Apabila Anda telah melakukan pemesanan namun tidak mendapatkan kode pembayaran, silahkan buka halaman “Akun Saya” lalu klik menu “Pesanan”.
Kode pembayaran berupa barcode dapat didownload pada menu “Bayar”.

Bagaimana saya dapat mengetahui pesanan saya sedang diproses?

Setelah checkout, kami akan memberi pemberitahuan dan nota pemesanan (faktur) ke email Anda.

Bagaimana cara mengubah kata sandi dan detail akun saya?

Anda ingin mengubah kata sandi akun, silahkan kunjungi halaman “Akun Saya”
Lakukan penggantian kata sandi pada menu “Detail Akun”.

Bagaimana saya dapat mengubah alamat pengiriman saya?

Untuk melihat alamat pengiriman Anda, silahkan kunjungi halaman “Akun Saya”.
Anda dapat mengubah alamat pengiriman pada menu “Alamat”

Pemesanan

Untuk mengetahui cara pemesanan ikan silahkan kunjungi halaman “Panduan Pemesanan”

Apabila Anda sudah memiliki akun, lihat di halaman “Checkout”.
Klik “login“

Silahkan klik “Layanan MJI”, Anda akan diarahkan oleh customer service kami.

Pengiriman

Anda dapat memilih jasa kirim sesuai keinginan, pilihan jasa kirim akan muncul ketika Anda membuat pesanan. Informasi selengkapnya bisa Anda dapatkan di halaman “Kebijakan dan Standar Pengiriman”.

Informasi tarif pengiriman tercantum di bagian “Checkout” sesuai dengan jasa pengiriman dan berat paket yang Anda pilih.

Pesanan Anda akan diproses karantina terlebih dahulu (2-7 hari) sebelum dikirim.
Untuk pengiriman luar pulau Jawa (Senin-Kamis)
Informasi lebih lengkapnya baca di “Kebjikan dan Standar Pengiriman”

Tidak semua jasa kirim yang kami gunakan dapat mengirimkan paket Anda sampai rumah (door to door).
Jasa kirim yang dapat mengantar paket Anda sampai rumah: JNE dan J&T Express.

Informasi lengkapnya dapat anda lihat di halaman “Kebijakan dan Standar Pengiriman”

Sayang sekali Anda tidak dapat mengubah alamat ketika paket sudah dalam pengiriman.
Sebaiknya Anda melakukan pengecekan alamat sebelum melakukan pemesanan.

Pembayaran

Kami tidak menerima metode pembayaran melalui sistem Cash On Delivery (COD)
Kami menyediakan metode pembayaran yang lengkap.
Anda dapat melakukan pembayaran melalui QRIS
Kode QR dapat digunakan untuk pembayaran melalui:
• e-wallet: DANA, OVO, GoPay, ShopeePay dan LinkAja.
• mobile banking: Seluruh bank yang memiliki aplikasi di iOS maupun Android.

Kami menyediakan metode pembayaran yang lengkap.
Anda dapat melakukan pembayaran melalui QRIS
Kode QR dapat digunakan untuk pembayaran melalui:
• e-wallet: DANA, OVO, GoPay, ShopeePay dan LinkAja.
• mobile banking: Seluruh bank yang memiliki aplikasi di iOS maupun Android.

Anda dapat melakukan pembayaran selama 1×24 jam setelah mendapat kode pembayaran.

Jika batas waktu pembayaran sudah habis, pesanan Anda akan otomatis dibatalkan dan Anda harus memesan ulang.

Cek Status Pesanan

Status pesanan Anda dapat dicek melalui halaman “Pesanan”

Apabila Anda telah melakukan pemesanan namun tidak mendapatkan kode pembayaran, silahkan buka halaman “Akun Saya” lalu klik menu “Pesanan”.
Kode pembayaran berupa barcode dapat didownload pada menu “Bayar”.

Setelah checkout, kami akan memberi pemberitahuan dan nota pemesanan (faktur) ke email Anda.

Manajemen Akun

Anda ingin mengubah kata sandi akun, silahkan kunjungi halaman “Akun Saya”
Lakukan penggantian kata sandi pada menu “Detail Akun”.

Untuk melihat alamat pengiriman Anda, silahkan kunjungi halaman “Akun Saya”.
Anda dapat mengubah alamat pengiriman pada menu “Alamat”

Mitra Kampus dan Sekolah

Mitra Jasa Pengiriman

Dipercaya oleh