Jika ikan sampai tujuan ada yang mati maupun rusak (anatomi cacat) kami akan memberi garansi ikan 50-100% (garansi tidak termasuk ongkos kirim, kemasan, dan karantina). Garansi bisa diklaim berupa uang maupun penggantian ikan (disimpan untuk pemesanan berikutnya).

Syarat Klaim Garansi

  • Kirimkan video unboxing ke WhatsApp +62 898-850-5555
  • Tanpa video unboxing klaim garansi tidak dilayani.

 

Ketentuan Garansi:

Persentase Garansi

  • Garansi 100%
  1.  Jika ikan mati tanpa keterlambatan pengiriman oleh jasa pengiriman (sesuai estimasi tiba yang tertera di aplikasi jasa pengiriman)
  2.  Jika jumlah ikan kurang disertai dengan video unboxing
  3.  Ikan sakit disertai video unboxing dan video pelepasan ikan di akuarium atau wadah lainnya
  4.  Jika ikan cacat, seperti ekor sobek, tulang patah, mata tidak utuh dll
  5.  Untuk pemesan dengan jasa pengiriman Cargo Pesawat wajib video unboxing box paket di lingkungan bandara dengan menunjukkan kondisi ikan saat dalam kantong plastik
  • Garansi 50%
  1.  Jika ikan mati karena keterlambatan pengiriman oleh jasa pengiriman (sesuai estimasi tiba yang tertera di aplikasi jasa pengiriman)

 

Waktu Pembayaran Garansi

Garansi akan dibayarkan setiap Hari Senin dan Kamis setelah melakukan klaim garansi.

Mitra Kampus dan Sekolah

Mitra Jasa Pengiriman

Dipercaya oleh