Jaminan Sehat dan Bahagia

Lebih dari 98% kiriman kami sampai dengan selamat kepada pelanggan. Jadi kami berjanji bahwa jika ada masalah apa pun, dalam bentuk apa pun, dengan ikan apa pun yang Anda pesan, kami akan memberikan garansi untuk ikan tersebut asalkan sesuai ketentuan di bawah ini.

Paket ikan hias lengkap

Jika ikan sampai tujuan ada yang mati maupun rusak (anatomi cacat) kami akan memberi garansi ikan 50-100% (garansi tidak termasuk ongkos kirim, kemasan, dan karantina). Garansi bisa diklaim berupa uang maupun penggantian ikan (disimpan untuk pemesanan berikutnya).

Syarat Klaim Garansi

  • Kirimkan video unboxing ke WhatsApp +62 898-850-5555 sebelum 24 jam paket tiba.
  • Klaim garansi setelah 24 jam paket tiba, tidak dilayani.
  • Tanpa video unboxing klaim garansi tidak dilayani.

 

Ketentuan Garansi:

Persentase Garansi

  • Garansi 100%
  1.  Jika ikan mati tanpa keterlambatan pengiriman oleh jasa pengiriman (sesuai estimasi tiba yang tertera di aplikasi jasa pengiriman)
  2.  Jika jumlah ikan kurang disertai dengan video unboxing
  3.  Ikan sakit disertai video unboxing dan video pelepasan ikan di akuarium atau wadah lainnya
  4.  Jika ikan cacat, seperti ekor sobek, tulang patah, mata tidak utuh dll
  5.  Untuk pemesan dengan jasa pengiriman Cargo Pesawat wajib video unboxing box paket di lingkungan bandara dengan menunjukkan kondisi ikan saat dalam kantong plastik
  • Garansi 50%
  1.  Jika ikan mati karena keterlambatan pengiriman oleh jasa pengiriman (sesuai estimasi tiba yang tertera di aplikasi jasa pengiriman)

Waktu Pembayaran Garansi

Garansi akan dibayarkan setiap Hari Senin dan Kamis setelah melakukan klaim garansi.

Catatan

Pastikan pengisian alamat sudah benar. Jika ada kekeliruan alamat dan nomor telepon yang mengakibatkan paket hilang, bukan tanggung jawab Molly Jaya Indonesia.

Mitra Kampus dan Sekolah

Mitra Jasa Pengiriman

Dipercaya oleh